Get Adobe Flash player
Selamat Datang di Website Resmi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Majalengka
Kamis, 03 Januari 2013 - 09:53:14 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: berita - Dibaca: 681 kali


 

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MAJALENGKA

 

Pada tanggal 28 Desember 2012 kemarin, Bupati Majalengka melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Majalengka. Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik diantaranya Ir. Nadisha Hanna Haritztin, M.M. menjadi Kepala Dinas Kehutanan, Perkebunan dan Peternakan, Drs. H. Iwan Tjundiawan, M.Si. menjadi Kepala Bidang Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Asep Rukanda, M.Si. menjadi Sekretaris Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Tris Suseno, S.Sos., M.MKes. menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Cideres.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2012 Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Struktural Yang Lowong Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah,  ke depan sesuai dengan grand design reformasi birokrasi yang dipertajam dengan rencana aksi 9 program percepatan reformasi birokrasi yang salah satu diantaranya adalah program sistem promosi PNS secara terbuka, dimana pada instansi pemerintah kabupaten/kota  untuk mengisi jabatan struktural eselon II diumumkan terbuka kepada seluruh instansi pemerintah kabupaten/ kota dan instansi pemerintah di wilayah provinsi yang bersangkutan dan untuk mengisi jabatan struktural eselon III, IV dan V diumumkan terbuka kepada internal instansi pemerintah kabupaten/ kota yang bersangkutan atau instansi pemerintah provinsi di wilayah provinsi yang bersangkutan. Bupati berharap kepada para pejabat struktural khususnya dan seluruh PNS di Kabupaten Majalengka umumnya untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi masing-masing sehingga bisa bersaing khususnya bagi yang berminat menjadi pejabat eselon II dengan para pejabat struktural dari luar Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dalam bekerja bisa membina hubungan yang baik sesama pegawai termasuk dengan keluarga. Bupati juga berpesan agar dalam melaksanakan amanah ini harus selalu ingat dengan sumpah yang telah diucapkan dan fakta integritas yang telah ditandatangani dan segera untuk melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Jasa Web Majalengka